OPPO mengungkapkan ColorOS 11

Karena kami adalah situs yang berbasis di Inggris, kami akan mencoba untuk melupakan ejaan kata “Warna” dan melanjutkan (kami masih mengalami masalah dengan Honor). Ini, kemudian, adalah ColorOS 11 baru. Ini baru saja diluncurkan dan salah satu yang pertama berjalan di Android 11 yang stabil.

Seluruh konsep GUI ini adalah untuk “Make Life Flow” dan, sambil menyimpan banyak fitur Android stok, ada beberapa penyesuaian UI yang berguna juga.

Fitur termasuk kemampuan untuk membuat mkristanto Always-On Display, tema, dan wallpaper Anda sendiri. Tidak hanya itu tetapi Anda juga dapat mengubah font, ikon, dan nada dering sehingga persis seperti yang Anda inginkan. Mode Gelap Android juga mendapat tiga skema warna dan tingkat kontras baru.

ColorOS 11 menambahkan “OPPO Relax 2.0” untuk membawa Anda jauh dari kegilaan yang selalu terhubung, sebagai gantinya menambahkan campuran khusus white noise dan suara kota dari kota-kota di seluruh dunia.

Bit keren lainnya termasuk sistem “Tiga Jari Terjemahkan”, yang menggunakan Google Lens untuk menerjemahkan teks melalui tangkapan layar, ditambah Flexdrop, yang menambahkan multitasking baru sehingga Anda dapat menonton video dan teks secara bersamaan.

Selain itu, “Mode Hemat Daya Super” baru meningkatkan masa pakai baterai dan ada “Penjaga Baterai” yang mempelajari penggunaan Anda untuk membuatnya bertahan lebih lama.

Ada juga mesin “Quantum Animation” pengurang lag untuk meningkatkan frame dan response rate, ditambah “AI App Preloading” yang mempelajari aplikasi Anda yang sering digunakan dan mengurangi waktu pemuatan.

ColorOS 11 baru akan dirilis secara berurutan, dimulai dengan Seri Find X2 dan Reno3. Peluncuran lengkap akan mencakup lebih dari 28 model ponsel, termasuk seri Find, Reno, F, K, dan A.